728x90 AdSpace

Breaking

[recent][ticker2]
Selasa, 16 Juli 2019

Narita Hotel Surabaya Review Tarif Booking Dan Fasilitas

Narita Hotel Surabaya letaknya cukup strategis, Hotel ini terletak di disekitaran Surabaya timur. berada di Jl Baratajaya ini, mudah diakses. Hotel yang nyaman dengan fasilitas kolam renang, sauna, fitnes center, sarapan. Harga sewea hotel yang cukup terjangkau yaitu 400 ribuan sudah dapat sarapan juga. Kamar dilengkapidengan fasilitas ac, kulkas serta coffe, tea maker, kamar mandi ada bathup nya juga.. Pokoknya  rekomended banget untuk liburan keluarga.

Halaman belakang Hotel Narita sangat luas dengan kapasitas 150 mobil. Halaman belakang yang luas dan dinaungi pepohonan yang rindang ini sering juga dipakai untuk garden party. Baik acara perkawinan ataupun acara pesta lainnya. Luasnya ruang kosong hotel ini kadang dimanfaatkan instansi tertentu untuk mengadaksn pelatihan lapangan pengukuran tanah.



Seharian dihotel dalam rangka mengikuti seminar di ruang  seminar tidak terasa cepat berlalu, ruang nyaman, pengaturan sound sistem tepat dan projector lancar dan jernih. Recomended lah. Tata ruangnya juga representatif.  Pernah juga datang di tempat yg sama untuk acara pernikahan tentunya dengan tata ruang yg telah disesuaikan untuk acara wedding. 

Hotel Narita  Meskipun terbilang hotel lama,  namun dekorasi dan kebersihan hotel terjaga baik.  Terdapat kolam renang yang cukup luas.  Ada kolam anak terpisah.  Dan kolam yang luas itu pun terdapat dua kedalaman.  Untuk kamar bilas tersedia juga.  Dilengkapi dengan sabun mandi juga.

Untuk masuk ke area kolam renang harus melewati pintu dengan akses buka pakai kartu kamar.  Namun,  jangan khawatir kalau ga bawa kartu,  bisa minta tolong sama petugas yang ada.  Untuk kamar lumayan luas,  tersedia kulkas dan meja serta kursi.  Untuk kasurnya agak keras.  Kamar mandinya ada bathup nya.  Perlengkapan mandi lengkap.  

AC nya dingin banget.  Sarapan menunya lumayan banyak hanya saja stoknya kadang ada yang sudah habis dan belum diisi kembali.  Parkiran hotel ini luas jadi ga perlu khawatir soal parkir mobil.  Saat check in tamu diminta deposit Rp 100.000 dan akan dikembalikan saat check out jika ternyata tidak ada Snack yang kita makan saat dikamar (disediakan snack berbayar dikamar).  Karyawannya ramah dan tak segan menolong tamu.  Untuk hotel Narita kesan saya bagus,  ga nyesel nginep sini dengan harga yang terjangkau pula.

Setiap hari air minum selalu ada. Namun mini barnya kamar saya mati kulkasnya. Dari segi keamanan mungkin disini cukup aman. Namun tidak Tersedia save deposit box dikamar. Katanya ada diruang recepsionis. Makanannya muantab enaknya. Namun disini dilarang merokok dikamar. Boleh sih namun akan kena cash 200rb rupiah lagi untuk pembersihan dari asap rokok. 

Untuk tipikal hotel cukup murah dengan harga 300 an ribu dapat fasilitas cukup memuaskan. Kemudian karena saya panitia acara yang menyewa ballroom nya. Mungkin sekalian review ballroomnya. Kami sewa 1 ruangan aja. Itu cukup buat 50 orang. Sound mantab. Pelayanan dari pihak hotel sudah cukup profesional. 

Segala kebutuhan telah disiapkan. Disini tersedia 3 ruangan meeting room klo nggak salah. Dan di dekat parkiran ada beberapa kandang burung. Yang menurut saya kurang terawat atau dipelihara asal asalan. Lebih bagus kandang sebesar itu digunakan untuk 1 jenis burung yang sama namun ada banyak. Sehingga burung bisa berkembang biak dg baik. Secara keseluruhan muantab jaya.

Tarif & Tipe Kamar Narita Hotel Surabaya

Rate: Rp. 400.000 s/d  Rp. 750.0000

  • Standart Room
  • Deluxe Twin Room
  • Suite Room
  • Executive Room
  • VIP Room

Destinasi Wisata dekat Hotel Narita Surabaya:

  • Kebun Binatang Surabaya (2.4 Km / 29 menit berjalan kaki)
  • Kawasan Industri (3.1 Km)
  • Surabaya Town Square (3.3 Km)
  • Kafe Bon (3.4 Km)



Kesimpulannya!

Bagus pelayanan karyawannya, dari front office sampai cleaning servisnya. Kebersihan kamar dan fasilitas toiltnya oke. Menu restorannya lengkap enak. Ada disediakan kolam renang dan ruang fitness bagi tamu-tamu penginapnya...gratis tis tis. Tempat parkir luas. Narita Hotel disamping melayani penginapan juga memberikan jasa wedding party....lokasi wedding garden party nya oke sekali dan luas untuk menampung 1000 tamu. Harga paket yang ditawarkan banyak pilihan.




Narita Hotel Surabaya Review Tarif Booking Dan Fasilitas Reviewed by jasaweb on Juli 16, 2019 Rating: 5 Narita Hotel Surabaya letaknya cukup strategis, Hotel ini terletak di disekitaran Surabaya timur. berada di Jl Baratajaya ini, mudah diakse...

[Hotel & Penginapan][carousel1]

Tidak ada komentar: