728x90 AdSpace

Breaking

[recent][ticker2]
Sabtu, 04 Mei 2019

Asupan Makanan Sehat Bantu Hilangkan Jerawat

Di era modern ini banyak sekali produk- produk perawatan jerawat yang berbentuk krim lainnya banyak di sediakan untuk cara menghilangkan  jerawat dan menghilangkan bekas jerawat. sebanarnya jerawat jangan hanya di obati akan tetapi sekarang ini perlu menghadapi keadaan ini dengan cara yang sederhana. 

Konsumsi makanan yang sehat serta nutrisi yang baik untukmerawat kulit agar terhindar dari jerawat dan kantung minyak yang terinfeksi akibat pori tersumbat, secara pelan akan hilang. Adapun makanan yang dapat meringankan dan dapat mengatasi jerawat adalah sebagai berikut :

Mentimun

Mentimun sangat baik untuk mengartasi jerawat. karena mentimun mengandung vitamin A, C, E air dan asam amino.

Teh dan kopi
\
The dan kopi bermanfaat mengatasi smua jenis racun dari tubuh bahkan dapat mengatasi jerawat pada kulit. The dan kopi dapat mengatasi jerawat asalakan bila kita mengkonsumsinya tidak di beri gula yang begitu banyak.

Sayuran yang berwarna hijau

Sayuran adalah makanan yang banyak mengandung serat dan sangat bauk bagi tubuh terutama untuk kesehatan dan pencernaan. Contoh sayuran yang berdaun hijau adalah bayam, selada, arthichoke, dan kubis dapat membantu tubuh untuk mengatasi jerawat pada kulit wajah karena sayuran tersebut mengandung vitamin, mineral, serta   yang sangat bauk untuk regenerasi pada kulit.

Bawang putih

Bawang putih mempunyai kandungan antibakteri yang dapat meningkatkan imunitas serta mampu membasmi jerawat yang timbul akibat bakteri. Bawang putih memang mempunyai aroma yang kurang enak bagi orang akan tetapi justru bawang putih bisa mengurangi jerawat si kulit.

Tomat

Tomat adalah buah yang berwarna yang banyak mengandung vitamin C. tomat juga mengandung banyak bioflavanoid yang berfungsi untuk mangatasi kulit yang rusak atau terluka. Banyak mengkonsumsi tomat ini akan sangat membantu untuk mengurangi jerawat yang timbul di kulit serta membantu menyembuhkan luka bekas jerawat.

Minyak zaitun

minyak zaitun atau di kenal dengan sebutan Olive oil sangat bermanfaat untuk menringankan jerawat dan gampang di serap oleh tubuh sehingga menekan risiko timbulnya jerawat untuk dating kembali.
Asupan Makanan Sehat Bantu Hilangkan Jerawat Reviewed by jasaweb on Mei 04, 2019 Rating: 5 Di era modern ini banyak sekali produk- produk perawatan jerawat yang berbentuk krim lainnya banyak di sediakan untuk cara menghilangkan  je...

[Kesehatan][carousel1]

Tidak ada komentar: