728x90 AdSpace

Breaking

[recent][ticker2]
Minggu, 19 Mei 2019

Hal Pertama Yang Harus Anda Lakukan Saat Tiba Di Hotel

Memang akan sangat menyenangkan untuk langsung menuju kamar dan berbaring santai di tempat tidur melepas penat, atau bahkan mengunjungi kolam renang dan merasakan kesegaran air di udara panas. Namun agaknya hal hal tersebut akan menjadi hal hal terburuk yang akan membuat anda jatuh sakit jika dilakukan. menjaga kebugaran anda saat menginap di hotel untuk banyak acara yang akan menanti selanjutnya adalah hal yang mesti anda lakukan. Maka berikut ini akan diberikan beberapa hal yang harus anda lakukan ketika tiba di hotel.



Santai

Cobalah untuk menikmati hotel dan pemandangan yang ada di ruang tunggu. Jangan terburu-buru untuk masuk ke dalam kamar dan mengurung dir di sana. Santai saja dan nikmati waktu anda. Di ruang tunggu anda juga bisa mendapatkan berbagai informasi penting seputar daerah yang ada di sekitar hotel yang anda tempati. Tanyakan beberapa hal penting kepada staff untuk mengetahui adakah fasilitas kebugaran, kolam renang dan lainnya di dalam hotel. 

Tanyakan juga apakah ada supermarket di sekitar hotel dan anda dapat membeli keperluan anda sesegera mungkin sebelum waktu menjadi petang. Periksa juga kemungkinan adanya pembicaraan penting yang dapat anda ketahui seputar info daerah sekitar hotel misalkan adanya tindak kriminal atau parade budaya atau semisalnya. Di ruang tunggu anda juga dapat membaca Koran dan mengetahui peta daerah di sekitar hotel murah.

Fasilitas Internet

Hal selanjutnya yang perlu anda lakukan ketika tiba di hotel adalah memeriksa fasilitas internet yang disediakan oleh pihak hotel. Hal ini pastilah akan menjadi poin yang penting untuk anda ketahui karena akan menjadi salah satu kepentingan anda yang mendasar. Tanyakan kepada staff hotel apakah koneksi internet disediakan secara gratis atau anda harus lagi membayar biaya tambahan untuk mendapatkannya. 

Jangan menunggu sampai anda mendapat kesulitan untuk melakukan sambungan dengan internet atau bahkan tagihan tambahan yang anda tidak kira sebelumnya. Cari tahu informasi sebanyak banyaknya mengenai kode sambungan, atau tata cara penggunaan koneksi internet, computer atau fasilitas lainnya yang tersedia. Tanyakan secara detail sebelum anda masuk ke kamar sehingga anda akan dapat mengatur pengeluaran dan kegiatan apa saja yang akan anda lakukan dengan menggunakan fasilitas hotel baik berbayar atau gratis.

Perlengkapan Hotel

Sebelum berleha leha setelah tiba di hotel ada baiknya anda mengecek terlebih dahulu perlengkapan hotel yang tersedia. Pastikan beberapa fasilitas yang merupakan keharusan atau kebutuhan dasar anda terdapat di hotel dan kesemuanya dapat digunakan secara maksimal alias tidak rusak. Cari tahu apakah hotel menyediakan lemari pendingin di kamar anda atau jika anda ingin meletakkan makanan atau minuman yang anda bawa apakah pihak hotel berkeberatan untuk menyimpannya? 

Tanyakan secara detail tentang apa yang boleh atau tidak boleh dilakukan tamu di sekitar hotel. Penggunaan beberapa fasilitas juga pastinya disertai juga dengan aturan yang berlaku, tanyakan secara detail juga kepada petugas atau staff yang berwenang. Tentang alat alat kebersihan juga ada baiknya anda melakukan pengecekan. Jika anda termasuk yang sangat suka akan kebersihan maka ada baiknya anda meminta pihak hotel menyediakan sapu tambahan di kamar anda.

Bersihkan Ruangan

Kebersihan adalah hal yang paling penting untuk mendapatkan tubuh yang sehat. Sebelum anda menikmati kamar ada baiknya anda melakukan bersih bersih atau inspeksi cermat untuk memeriksa kebersihan kamar.
Hal Pertama Yang Harus Anda Lakukan Saat Tiba Di Hotel Reviewed by jasaweb on Mei 19, 2019 Rating: 5 Memang akan sangat menyenangkan untuk langsung menuju kamar dan berbaring santai di tempat tidur melepas penat, atau bahkan mengunjungi kola...

[Hotel & Penginapan][carousel1]

Tidak ada komentar: